Pemkab Konawe Kukuhkan Ketua IWAPI Periode 2023-2028

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula BKPSDM Kabupaten Konawe, Senin (17/7/2023).

SultraLight.Net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) secara resmi mengukuhkan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Konawe.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula BKPSDM Kabupaten Konawe, Senin (17/7/2023). Mewakili Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Ferdinand Sapan, Asisten III Setda Konawe, Burhan secara resmi mengukuhkan Cici Ita Ristianty sebagai Ketua DPC Iwapi Konawe.

Dalam sambutannya, Asisten III Setda Konawe, Burhan mengatakan semoga kedepannya IWAPI dapat menfasilitasi para pengusaha wanita yang berada di Kabupaten Konawe.

“Semoga IWAPI dapat bisa meningkatkan serta mendorong para pengusaha wanita di Konawe untuk lebih maju,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pemkab Konawe dan Kejari Teken MoU, Jalin Kerjasama Bidang Perdata

Terlebih IWAPI merupakan organisasi perempuan yang diharapkan dapat memberikan perubahan signifikan terhadap kaum wanita di Kabupaten Konawe.

“Ketua beserta anggota IWAPI haruslah berjalan beriringan untuk mencapai tujuan organisasi,” kata Burhan saat Sambutan

Ia mengharapkan IWAPI Konawe bukan hanya berperan sebagai motivator, tetapi juga sebagai pelaku dalam mengembangkan usaha serta memajukan perekonomian di Kabupaten Konawe.

Sementara itu, Ketua IWAPI Kabupaten Konawe, Cici Ita Ristianty mengatakan, beberapa bulan yang lalu pengurus IWAPI Kabupaten Konawe telah dilantik oleh dewan pengurus daerah (DPD) IWAPI provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

BACA JUGA :  Kembali Maju jadi Caleg PAN Konawe, Sitti Nurianti Optimis Raih 5000 Suara

“Alhamdulillah hari ini kami telah dikukuhkan. Sebelum kami dikukuhkan ini hari, kami telah berpartisipasi dibeberapa kegiatan di Kabupaten Konawe,” kata Cici Ita Ristianty.

Kepala Badan pendapatan daerah (Bapenda) Konawe itu juga mengharapkan program IWAPI Kabupaten Konawe dapat bersinergi dengan visi misi Pemkab Konawe.

“Saya harapkan IWAPI Konawe untuk selalu inovatif, inklusif, dan kolaboratif baik dengan pemerintah maupun organisasi serta lembaga keuangan yang ada di daerah,” harapnya.

Print Friendly, PDF & Email