PAW Pimpinan DPRD Konawe, Tadjuddin Dongge Gantikan Kadek Rai Sudiana

Saat Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah dan Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Pimpinan DPRD Konawe Kabupaten Konawe.

SultraLight.Net – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah dan Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Pimpinan DPRD Konawe Kabupaten Konawe Wakil sisa masa jabatan 2019-2024.

Dimana Kadek Rai Sudiana diberhentikan dengan hormat menjadi Wakil Ketua I DPRD Konawe yang digantikan oleh Tadjuddin Dongge.

BACA JUGA :  JLP Sultra Laporkan PT Rajawali dan PT CS8 Konut di Polda Sultra

Rapat Paripurna dihadiri oleh 19 Anggota DPRD Kabupaten Konawe dan Bupati Konawe, Kery Saiful Kongguasa (KSK) yang diwakili oleh Sekda Pemkab Konawe Ferdinan Sapan.

Namun hingga saat pengambilan Sumpah Tadjuddin Dongge sebagai Wakil Ketua I DPRD Konawe, Kadek Rai Sudiana tak terlihat dalam Rapat Paripurna pergantian dirinya.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Konawe Apresiasi Seminar Nasional FPIK UHO dan HIMAPIKANI

Bahkan hingga Tadjuddin Dongge diantarkan disinggasana Wakil Ketua I DPRD Konawe Kadek tak juga kunjung Hadir.

“Seharunya seluruh anggota DPRD hadir dalam Rapat Paripurna ini, apalagi ini pelantikan Wakil Ketua yang menjadi Ruh DPRD Konawe,” kata Rusdianto yang memimpin Rapat Paripurna PAW Pimpinan DPRD Konawe.

Print Friendly, PDF & Email