Ketua Harian DPP Gerindra: Jangan Biarkan Panglima Prabowo di Sultra Diusik, Harus Dilawan

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sultra, Sufmi Dasco Ahmad (kiri) dan Ketua DPD Partai Gerindra, Andi Ady Aksar (kanan).

SultraLight.Net – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sultra, Sufmi Dasco Ahmad membakar semangat Ribuan Kader DPD Partai Gerindra Sultra dalam Rapat Koodinasi Daerah (Rakorda), Jumat, 23 Februari 2023, Pukul 20.00 Wita lalu di salah satu Hotel di Kota Kendari.

Sufmi Dasco Ahmad yang didampingi Sandiaga Salahudin Uno Beserta Rombongan DPP lainnya, dalam amanatnya meminta seluruh Kader DPD Gerindra Sultra untuk tetap semangat mencapai tujuan bersama yaitu menjadikan Ketua Umum (Ketum) DPP Gerindra.

Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024, akan menjadikan Partai Gerindra Sultra sebagai Partai Pemenang di Bumi Anoa.

BACA JUGA :  977 Personel Polda Sultra Diterjunkan Amankan Kunjungan Jokowi di Wakatobi

“Gerindra nanti harus mencetak Gubernur di Sultra,” ucap Sufmi Dasco Ahmad.

Wakil Ketua DPR RI itu juga menegaskan untuk melawan Oknum yang mau menjatuhkan Ketua DPD Partai Gerindra, Andi Ady Aksar (Triple A). Karena Triple A adalah Pimpinan Gerindra di Sultra, dan bila pimpinan diusik maka suluruh anggotanya juga ikut terusik.

“Panglima Pak Prabowo Subianto di Sultra sedang diusik, masa kita hanya diam saja. Jadi saya tegaskan lawan siapa saja yang mau mengusik Pimpinan kita,” tegasnya dihadapan ribuan Kader DPD Partai Gerindra Sultra.

BACA JUGA :  Dugaan Sertifikat Terbit Diatas Pencadangan Transmigrasi, DPRD Konut Bakal Bentuk Pansus

Sufmi Dasco juga berpesan kepada seluruh Kader DPD Gerindra Sultra untuk tetap Solid dikawan Kepemimpinan Triple A, karena dibawah Kepemimpinan Ketua DPD Gerindra Sultra ke Keempat itu, Grafik peningkatan Kinerja DPD Gerindra di Sultra meningkat.

“Jadi trend kepemimpinan Triple A itu meningkat sesuai Analisis kami di DPP, dan itu terlihat dengan program-program DPD Gerindra Sultra yang membuat Gerindra di Sultra kinerjanya meningkat. Dan ini harus dipertahankan, dan harus tetap kompak,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email