Foto: Ratusan Personel Polda Sultra Amankan Kujungan Presiden RI di Wakatobi

Ketgam: Sebanyak 977 personel Polda Sultra diterjunkan mengamankan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Wakatobi.
Ketgam: Kunjungan Jokowi di Wakatobi dalam rangka membuka Gugus Tugas Roforman Agraria (GTRA) Summit 2022 dari 8 tanggal 10 Juni mendatang.

 

Ketgam: Polda Sultra kirim Satuan Brimob Polda Sultra sebanyak 581 personel yang akan berangkat ke Kabupaten Wakatobi untuk melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI.

 

Ketgam: Apel Persiapan pemberangkatan Bantuan Kendali Operasi dengan berbagai persiapan yang akan dibawah seperti kenderaan operasional.

 

Ketgam: Personel yang diturunkan yaitu personel dari Polda Sultra, Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Sultra, Pol Airud Polda Sultra dan Polres jajaran.

 

Ketgam: Saat kendaraan operasional Sat Brimob Polda Sultra dinaikan dislah satu kapal yang akan berangkat ke Kabupaten Wakatobi.

 

Ketgam: Terlihat sejumlah personel Sat Brimob Polda Sultra yang akan ke Kabupaten Wakatobi.

Ket:

Personil polri yang lakukan pengamanan terdiri dari semua fungsi, mulai dari Brimob, Shabara, Intel, Reskrim, serta Lalu Lintas.

BACA JUGA :  Sebut Tidak Terdampak Jalan Houling, Emak-emak di Desa Ulu Lalimbue Kecam Pernyataan DPC APBMI Konawe

Dimana Polri melakukan pengamanan di Ring 3, dan untuk Ring 2 dan Ring 1, terdiri dari pengamanan dari TNI dan Paspampres.

BACA JUGA :  Oknum Polisi Diduga Peras Warga Rp 25 Juta, Bid Propam Polda Sultra: Pelaku Sudah Diamankan

Selain itu, anggota Polri dari Satuan Lalu lintas akan melakukan pengamanan jalur yang akan di lewati Presiden nantinya

Print Friendly, PDF & Email