1

Cekcok Berujung Maut, Guru di Muna Barat Tewas Kena Tebas

Ketgam: LT (55), salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berprofesi sebagai guru meregang nyawa usai dibacok rekannya.

SultraLight.Net – Dua guru berstatus ASN di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terlibat cekcok hingga merenggang nyawa, satu orang meninggal dunia usai ditebas.

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Minggu 25 September, sekitar pukul 07.15 Wita di area pasar Kambawuna Lasehao, Kelurahan Laimpi, Kecamatan Kabawo, Muna.

Berawal LH (47) yang sedang berjualan ayam di pasar. Selang waktu kemudian, LT (57) datang menghampiri dan langsung menyerang dengan tangan kosong.

BACA JUGA :  HUT ke-52 KORPRI, Pj Bupati Konawe Amanatkan Peningkatan Kinerja Aparatur

Kemudian, LH yang tak terima, lalu ia pun mengambil sebilah golok dan menganiaya LT hingga tak berdaya.

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin melalui Kapolsek Kabawo IPTU La Impi membenarkan kejadian dua ASN terlibat cekcok.

“Adapun motif pembunuhan bahwa korban (LT) mencurigai pelaku (LH) melakukan perselingkuhan dengan istri korban,” ungkapnya, Minggu, 25 September 2022.

BACA JUGA :  PT. VDNIP Berikan Penghargaan Ratusan Karyawan Terbaik di Moment May Day

Lebih lanjut, korban yang sempat dilarikan ke Puskesmas Kabawo untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, naas, nyawa LT tak dapat tertolong akibat luka berat yang dialami di bagian kepala.

“Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kabawo dan dinyatakan meninggal dunia, akibat luka sobek di bagian kepala,” bebernya.

Print Friendly, PDF & Email