Cek Ketersediaan BBM, Polres Baubau Patroli ke SPBU

Ketgam: Saat Polres Baubau dilaksanakan pengecekan langsung penyaluran BBM bersubsidi dan fasilitas SPBU.

SultraLight.Net – Kepolisian Resor (Polres) Baubau , melaksanakan patroli ke Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Bau Bau, Senin, 19 September 2022.

Kegiatan dilaksanakan untuk mengecek langsung penyaluran BBM bersubsidi dan fasilitas di SPBU di wilayah hukum Polres Baubau.

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Najamudin, SH, MH mengatakan bahwa Unit II Tipidter Sat Reskrim Polres Baubau melakukan pemantauan sekaligus pengecekan dan mengawasi BBM bersubsidi.

BACA JUGA :  Jadi Sorotan Soal Jalan Unaaha - Abuki, Sekda Konawe Sampaikan Hal Ini

Kegiatan dilaksanakan juga sebagai upaya mendukung pemerintah dalam hal pelayanan penyediaan BBM kepada masyarakat, sekaligus juga menjaga sitkamtibmas kondusif di wilayah.

“Adapun SPBU yang di lakukan pengecekan diantaranya SPBU H. Saidu jalan Pahlawan Kota Baubau,” ungkapnya, melalui via whatsaap.

Hal ini untuk memastikan tidak ada penyalahgunaan BBM yang disubsidi oleh pemerintah.

BACA JUGA :  Izin Lintas Koridor PT Indonusa Arta Mulya Disoroti, P3D Konut: Akan jadi Petaka

Ditengah berlangsung kegiatan tersebut personil Unit II Tipidter Sat Reskrim Polres Baubau tidak henti-hentinya menghimbau tentang sanksi hukum bagi masyarakat yang melakukan tindak pidana penimbunan terkait Migas.

“Adanya personel yang melakukan pengecekan diharapkan tidak ada penyimpangan BBM bersubsidi pemerintah dan kalau ada kendaraan yang kami curigai atau yang bawa jerigen kami akan periksa,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email