Belasan Atlit Fitness Center Sparko Indonesia Siap Berlaga di Kejuaraan Binaraga dan Fitness

Ketgam: Saat Sparko Indonesia akan mengikuti ajang kejuaraan Binaraga dan Fitness Indonesia di Kolaka

SultraLight.Net – Belasan atlit Fitness Center Spartan Komando (Sparko) Indonesia bakal berkompetisi pada ajang kejuaraan Binaraga dan Fitness Indonesia serta seleksi Porprov ke XIV yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kolaka, Minggu, 4 September 2022 mendatang.

Kegiatan yang digagas oleh Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kolaka ini, dipusatkan di gedung Olahraga Koni Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua Umum Sparko Indonesia, Herfain mengatakan 12 atlet telah mempersiapkan diri dalam latihan kurang lebih sebulan untuk berlaga di event tersebut.

BACA JUGA :  Jadi Korban Dugaan Penggelapan Mobil, Wanita di Konawe Hampir Bunuh Diri

Hal tersebut untuk mendapatkan hasil yang maksimal mereka mempersiapkan diri dalam proses mematangkan otot, mental, serta fisik mereka.

“Para atlit terus latihan untuk mengikuti event tersebut, untuk waktu kurang lebih 1 bulan hari untuk membentuk postur tubuh yang proporsional, simetris dan defenisi ototnya,” ungkapnya, Jumat, 2 September 2022.

Mengenai kesiapan atletnya, Herfain yakin anak asuhnya bisa meraih target, karena sebelumnya sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

BACA JUGA :  Ini Janji Pj Bupati Konawe Saat Kunker ke Pulau Saponda

“Pastinya 12 atlit ini akan menampilkan yang terbaik, dengan otot yang telah di ukir selama proses latihan, dan ketika para atlit mendapatkan juara, itu adalah bonus buat mereka.

Adapun 3 kategori kelas yang diikuti para atlit Sparko Indonesia pada kompetisi kali ini. Yakni Man fitness pemula, man sprot physic, man atletic physic profesional.

Print Friendly, PDF & Email