Muna, Ragam  

ASR Racing Team Turunkan Dua Racernya, Target Juara Umum di LMA Cup 1 Muna

SultraLight.Net – Eksistensi ASR Racing Team dalam dunia balap motor terus ditunjukan ke publik.

Dimana, September 2021 lalu, Team ASR Racing Team berhasil mendapat hasil maksimal dengan menempatkan dua racernya yakni M Faerozi dan Hafid P naik podium.

Hasil tersebut membuat, ASR Racing Team menjadi jawara dalam One Prix 2021 yang digelar di Sirkuit Sentul Karting Internasinal, Bogor.

Tak mau lama beristirahat, Tim dibawah binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka ini, kembali menguji skil racernya. Kali ini ASR Racing Team mengikuti kejuaraan LMA Cup 1 Muna yang digelar di Sirkuit Witebarakati Kabupaten Muna, Sultra.

BACA JUGA :  Gubernur Ridwan Kamil Sambut Baik Peluncuran Buku Merah Putih di Atap Dunia

Owner ASR Racing Team, Andi Andriansyah mengatakan dalam kejuaraan LMA Cup 1 Muna ini, dirinya menurunkan dua racer yakni Yudi Prayoga dan Kuntet Kalisah. Ke duanya akan mengisi 5 kelas yang diperlombakan.

“Yudi Prayoga mengikuti 2 kelas yaitu Kelas Mp1 150cc Expert Dan Kelas Bebek Std 130cc Open, kemudian Kuntet Kalisah turun di 3 kelas yaitu kelas Mp1 150cc Expert, kelas Bebek Std 130cc Open experd dan kelas bebek 116cc Open Expert,” ujar Andi Andriansyah kepasa anoatimes.com, Minggu (6/3/2021).

BACA JUGA :  Hari ini Resmi Digelar di Jabar, Masyarakat Antusias Ikuti Imunisasi

Andi Andriansyah menargetkan timnya dapat menjadi juara umum di kejuaraan LMA Cup 1 Muna yang digelar 5 sampai 6 Marey 2022 ini.

“Target Team Asr bisa menjuarai tiap-tiap kelas yang di ikuti, dan bisa menyambet Juara Umum Dikelas Expert,” ungkapnya. (Ad)

Print Friendly, PDF & Email