Ajak Keluarga Pindah di Kendari, Dyrga Dadali Kini Pilih Berbisnis Properti

Dyrga, Vokalis Band Dadali saat dikonfirmasi awak media.

SultraLight.Net – Musisi terjun ke dunia bisnis bukanlah hal asing. Bukan hanya untuk meraup keuntungan tapi ini juga sebagai investasi untuk di masa depan.

Ini pula yang dilakukan Dyrga, Vokalis Band Dadali saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa dirinya bersama istri dan kedua anaknya pindah tempat tinggal di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Iya benar saya sudah pindah di Kendari. Saya pindah bersama keluarga, sejak konser di Eks MTQ Kendari beberapa waktu lalu,” ungkap Dyrga saat ditemui.

Pria asal Bogor itu mengaku, pindah ke Kota Lulo, karena menjalin hubungan bisnis dengan pengusaha properti bernama Sahir.

BACA JUGA :  Kunjungi PT VDNIP, Menhub RI Siap Tindak Lanjuti Permohonan Perusahaan

“Saya ke sini karena urusan bisnis dengan pengusaha muda bang Sahir. Dan saat ini, saya tinggal di Kecamatan Puuwatu, Afika Residence,” katanya.

Meski begitu, penyanyi yang mulai berkiprah di dunia musik sejak 2009 itu, masih akan tetap bernyanyi jika ada panggilan untuk manggung. Hal itu tidak akan ditinggalkan sebab ia dikenal masyarakat karena karya musiknya.

“Insya alAllah tetap bernyanyi, karena dari musik saya bisa sampai saat ini, kalau pun ada panggilan manggung di luar daerah, sudah pasti saya terbang dari titik Kota Kendari,” lanjutnya.

Dyrga pun meminta doa dan dukungan terhadap dirinya agar dimudahkan dalam membangun bisnis dan tetap bisa berkarya di dunia musik.

BACA JUGA :  Teror Busur Kembali Terjadi, Wanita di Kendari Jadi Korban OTK

“Mohon doanya ya teman-teman, semoga dengan pindahnya saya di Kota Kendari bisa memberikan nuansa baru di sini,” harapnya.

Sementara itu, Sahir yang merupakan pemilik Afika Land dan Afika Residence ini mengungkapkan, dengan senang hati menerima kehadiran Dyrga untuk membangun bisnis bersama.

“Jadi setelah saya mengundang Dyrga pada acara musik di Eks MTQ waktu itu, saya tertarik untuk mengajak berbisnis. Tentunya terkait bisnis properti. Tetapi tidak menutup kemungkinan akan ada bisnis lain yang akan kami garap bersama,” pungkas Sahir.

Print Friendly, PDF & Email